Real Madrid Ditumbangkan Girona

Real Madrid Ditumbangkan Girona – Skuad ternama Real Madrid akhirnya harus menerima kekalahan, setelah ditundukan oleh tuan rumah Girona. Pada laga partai lanjutan Divisi Primera La Liga, pada tingkatan pertama Liga Spanyol yang di selenggarakan di Stadion Montilivi, pada hari minggu (30/10/2017).

Skuad Madrid sebenarnya memimpin dalam penguasaan bola dalam pertandingan ini. Akan tetapi kedudukan berbalik karena gol yang diciptakan Cristian Portu dan Cristian Suani pada babak kedua. Kemenangan Madrid yang berturut turut harus kandas pada 13 laga away harus terhenti. Pertandingan berlangsung cukup sengit karena Girona ingin bermain secara terbuka dan ingin bermain secara agresif dengan menekan pertahanan El Real sejak di posisi depan.

Di menit 12 Girona nyaris menembus pertahanan gawang Madrid. Mereka berhasil membuat peluang emas tetapi bola mengarah pada tiang gawang, setelah itu Madrid melakukan serangan balasan. Christiano Ronaldo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tetapi berhasil dihalau oleh kiper lalu bola muntah langsung di sambar oleh Isco dan pada akhirnya menghasilkan gol.

REAL MADRID SENDIRI HARUS MENELAN KEKALAHAN

Performa dan cara bermain Madrid tidak seperti performa bermain terbaik, tetapi Madrid tetap saja mendapatkan kesempatan untuk mencetak angka. Tetapi posisi berbalik mendesak Real Madrid namun hampir saja Girona yang mencetak angka di menit 35. Tetapi sundulan dari Portu meleset ke tiang gawang. Babak pertamapun usai dengan perolehan nilai 0-1 untuk madrid.

Usai istirahat turun minum, Real Madrid berusaha bermain dengan performa penuh tetapi sayangnya kemenangan memihak kepada Girona. Akhirnya mencetak gol yang diciptakan oleh Borja Gracia yang dapat mengecoh pemain-pemain Real madrid walaupun bola terlepas tetapi bola berhasil di sambar oleh Stuani. setelah berhasil menggocek Nacho, ia dapat menaklukan kiper Madrid Casillas dengan mudah dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Di menit ke -58 kembali Girona dapat membobol gawang Madrid. Kali ini gol diciptakan oleh Pablo Maffeo karena kerja kerasnya. Girona berniat untuk membuat strategi ketat dan bermain pada posisi serangan balik dan mengumpulkan pemai di tengah, mereka mecoba untuk memberikan strategi serangan balik.

Pada saat menit ke-84 Madrid mencetak angka ke gawang Girona yang di tembakan oleh Isco, tetapi gol yang diciptakan tidak disahkan oleh wasit. Karena isco terkena jebakan offside yang sengaja di buat pemain Girona.

Madrid semakin keras berjuang untuk menyamakan kedudukan hingga pertandingan sedikit agak memanas. Pada akhirnya mereka gagal mengimbangi score hingga pertandingan usai. Hasil tersebut membuat Real Madrid harus bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Laliga memperoleh 20 poin. mereka selisih delapan angka dengan Barcelona menduduki posisi wahid, dan Girona beranjak naik ke posisi 11 dengan perolehan 12 poin.

Tinggalkan Balasan