Pelatih Mitra Kukar Akui Kekurangan Timnya Saat Melawan Borneo FC

Pelatih Mitra Kukar Akui Kekurangan Timnya

Pelatih Mitra Kukar Akui Kekuarangan Timnya – Aksi dari Terens Puhiri berhasil menjadi pusat perhatian,  Karena penampilannya yang luar biasa. Setelah berhasil mencetak gol ketiga yang menawan timnya Borneo FC ke jaring gawang Mitra Kukar. Pada laga lanjutan yang di adakan di  Tenggarong, Stadion Aji  Imbut.

Penampilang yang menjadikan dirinya menjadi pusat perhatian. Adalah kecepatan dan kemampuannya yang baik dalam performa mengontrol bola. Dirinya mampu untuk mengejar bola bebas di tengah lapangan hijau. Ia mampu mengecoh bek dari Mitra Kukar dan berhasil memanfaatkan bola dengan baik. Pada akhirnya dapat mejebol yang bebas dari pertahanan.

Pemain Mitra Kukar di anggap melakukan kesalahan oleh pelatihnya.  Yudi Suryata Berkomentar, tentang kesalahan yang di lakukan oleh anak asuhnya. kesalahan itu adalah kesalahan yang tidak dapat di elakan, melihat dari cara bermain teamnya.

“Kesalahan yang pemain kami lakukan adalah. Dari pemain bertahan kami, apalagi pada saat itu juga bek asing kami , Jorge Gotor tidak ikut bermain dalam pertandingan tersebut. Dari hal tersebut sudah terlihat kesalahan dari team kami,” ungkap pelatih Mitra kukar Yadi Suryata.

TERENS PUHIRI CETAK GOL KEMENANGAN BORNEO FC

“Dan hal yang tidak tidak dapat di hindari dari kekalahan kami. Karena Borneo memiliki pemain yang cepat, dan memiliki performa yang baik dalam penguasaan bola. Hal yang lain pada saat itu, jarak pemain belakang kami memiliki jarak yang cukup jauh dengan dia. ucap Yadi.

Walau tidak dapat di pastikan dengan alat untuk mendeteksi kecepatan, tetapi Terens dilihat dari waktu pertandingan. Dirinya dianggap memiliki kecepatan lari yang mengimbangi para pemain top dunia. Dirinya dianggap memiliki kecepatan dalam berlari Atau mungkin malah mengalahkan pemain Internasional. Seperti Leroy Sane dan Gareth Bale.

Pelatih Mitra kukar juga menjelaskan, sebab timnya kalah. Dikarenakan  tiga pemain intinya yang menjadi pemain andalan tidak bisa ikut bermain karena absen. Selain Jorge Gotor, Oh Inkyun dan Bayu Pradana. Karena itulah para pemain Mitra Kukar tidak bisa menghalau Borneo FC.

Dari Pertandingan yang telah usai dengan kekalahan. Yadi berharap Mitra Kukar dapat memetik pengalaman untuk menghadapi Bhayangkara FC di lokasi yang sama pada hari Jumat.

 

Tinggalkan Balasan