Insiden Yang Akhirnya Membuat Bali United Menang Tipis

Insiden Yang Akhirnya Membuat Bali United Menang Tipis

Insiden Yang Akhirnya Membuat Bali United Menang TipisBali United berhasil menang atas PSM Makasar dengan skor tipis 0-1. Gol tersebut juga terjadi di menit akhir pertandingan 95 menit. Dan Liilipaly berhasil mencetak gol tersebut berkat umpan dari Cornavalius. Padahal keduanya memang sempat terjadi insiden pukul-pukulan walau akhirnya kedua pemain tersebut yang menjadi pahlawan di pertandingan kali ini.

Bermain di markas PSM. Sejatinya, Bali United terkena serangan demi serangan. Tapi apiknya penjaga gawang Bali United membuat PSM frustasi untuk mencetak gol. Beberapa kali penyelamatan gemilang yang di lakukan oleh penjaga gawang Bali United tersebut. Insiden perkelahian kedua pemain tersebut memang sangat aneh. Lilipaly yang tak mengumpan bola kepada Cornavalius membuat Cornavalius marah karena Lilipaly langsung menendang bola kedepan gawang daripada memberikan umpan. Insiden Yang Akhirnya Membuat Bali United Menang Tipis

Laga ini sendiri sempat terhenti beberapa saat lantaran perkelahian tersebut. Akan tetapi profesionalnya kedua pemain ini membuat mereka mampu memenangkan pertandingan. Ketika selesai pertandingan, Kedua pemain tersebut langsung di wawancarai oleh Bacabola.info.

“Iya terjadi kesalahan pahaman dengan kami berdua. Tapi kami akhirnya mampu memenangkan pertandingan ini. Atmosfer yang membuat kami berdua memulai perkelahian. Tapi perjuangan kami tidak sia-sia, Kami akhirnya mampu menang atas semua insiden ini.” Ujar Lilipaly.

Sedangkan Cornavalius pun juga lngsung di wawancarai oleh Bacabola.info

“Iya saya juga sudah meminta maaf kepada Lilipaly, Tanpa dia kami tak akan bisa menang di pertandingan ini. Saya memberikan dirinya assist yang akhirnya ia mampu menyempurnakan assist saya di menit akhir pertandingan. Ia 1 tim dengan saya, Dan saya rasa saya akan melupakan insiden tersebut dan terus ingin memenangkan pertandingan demi pertandingan. Saya tak sabar menunggu pertandingan esok. Saya dan Lilipaly sudah tak ada masalah dan tadi hanya salah paham saja.” Lanjut Cornavalius.

Kemenangan ini juga membuat Bali United berada di peringkat pertama. Tentunya mereka bisa meraih gelar juara pada musim ini jika permainan mereka konsisten. Dan di posisi kedua ada Bhayangkara FC, Perbedaan 2 poin membuat Bali United harus bekerja keras untuk meraih kemenangan demi kemengan di pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan