Bali United Tumbangkan Sriwijaya FC Dengan Skor 3-2

Bacabola – Didalam memperebutkan gelar Liga 1 persaingan semakin sengit, didalalm dua pekan akhir Bali United Akhirnya Berhasil menumbangkan Sriwijaya FC, dengan skor 3-2 yang di selenggarakan Stadion Kapten l Wayan Dipata Gianya, Pada 30 Oktober 2017. Bali United berhasil Memimpin pertandingan pada saat laga baru berjalan dua menit.

Silbio Comvalius berhasil mencetak gol lewat titik penalti, yang di dapatkan karena pelanggaran yang di buat oleh Nick van der Valden. Bali United Barhasil menambah skor pada menit 14, berhasil disarangkan di gawang Sriwijaya FC.

Pada Menit ke 37 tembakan dari sisi kiri Comvalius mencetak gol, keduanya menembus gawang tim tamu. Setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Stefano Lilipay. Gol Tersebut adalah gol ke-35 pemain asal belanda. Ini gol yang bersejarah, melampaui gol legenda Bandung Raya, Pery Sandria.

SKOR 3-2 CUKUP UNTUK MENGALAHKAN SRIWIJAYA FC

Sriwijaya dapat mengurangi angka tertinggal di menit 62, lewat tembakan keras yang di lontarkan oleh Marchko di dalam kotak penalti. Sriwijaya kembali memperkecil kedudukan pada menit ke 62. Tembakan dari jarak dekat yang di lancarakan oleh Alberto ‘Beto’ Goncalves berhasil membobol hawang Bali United.

Sriwijaya Sempat membobol gawang Bali United pada menut 66. Tetapi sangat di sayangkan gol tersebut tidak disahkan oleh wasit  karena Hilton Moreira terlebih dahulu berada pada posisi offside.

Skor akhir 3-2 skor tidak berubah sapai diujung laga. hasil ini membuat tiga tim teratas yaitu, PSm Makassar , Bhayangkara FC, dan Bali United setara mengoleksi 62 poin. karena hasil Head to head ketiga team ini saling menjatuhkan acuannya menjadi perbedaan gol dan Bali United berada di posisi puncak klasemen. Sriwijaya untuk saat ini belum beranjak dari posisi ke-14. Mereka mencatatkan 38 poin dari 32 pertandingan.

Susunan para pemain

Bali United : Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Agus Nova, Ahn Byung Keon( Abdul Rahman Sulaiman), Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim ( Syakir Sulaiman86).

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam, Rudolf yanto Basna, Paulin Pierre Bio, Achmad Faris ( Airlangga Sucipto78), Muhamad Roby, merchako Sandy Merauje, Yoo Hyun Koo, Tijani belaid, Muhammad Nur Iskandar (Slamet Budiono 58), Hilton Moreira, Alberto Gocalves.

 

Tinggalkan Balasan